Toko Kucing Anggora Terlengkap dan Terkece

Toko Kucing Anggora terlengkap dan terkece ini akan menjawab semua pertanyaan anda tentang kucing Anggora. Banyak orang suka dengan kucing entah anak-anak atau orang tua, perempuan atau laki-laki suka sekali dengan hewan jinak yang lucu ini. memang kucing tidak seperti anjing yang bisa dipelihara untuk menjaga rumah akan tetapi kucing bisa menjadi teman yang baik di rumah.

Ada beberapa jenis kucing yang ada dan bisa dipelihara di rumah salah satunya adalah kucing Anggora. Kucing Anggora memang beda daripada kucing-kucing lainnya karena tampilan wajahnya yang lebih manis dan tingkahnya yang lucu.

Siapapun pasti tertarik dengan kucing Anggora yang sangat lucu. Jika Anda tertarik dengan kucing Anggora lucu ini dan ingin memeliharanya, pastikan Anda tahu cara merawatnya. Di toko kucing Anggora ini akan dibahas berbagai macam mengenai kucing Anggora mulai dari perawatan, makanan sampai kesehatan. Berikut ulasannya:

Cara merawat Anggora betina dan jantan

merawat anggora betina dan jantan

Anggora Putih via: https://www.flickr.com/photos/rejohnston/

Setiap makhluk hidup tentu memiliki perbedaan antar jenis kelamin. Seperti halnya pada kucing Anggora ini, kucing Anggora jantan dan berita memiliki perilaku yang berbeeda satu sama lain. Baik dalam segi perilaku hidup, kebiasaan, kesukaan, dan perilaku makan.

Untuk membuat perbedaan itu kian menarik tentu anda harus memiliki ide yang cemerlang. Namun tidak usah khwatir, disini akan dibahas bagaimana caranya membuat si jantan dan betina sama-sama mendapatkan perawatan yang baik tanpa repot.

Baca juga Tips Memelihara Kucing Anggora di Rumah

Pertama anda pahami dan cermati keduanya, kemudian berikan apapun yang mereka butuhkan. Misalnya kucing Anggora betina yang penuh kelembutan maka berikan dia tempat yang nyaman untuk menunjang itu semua.

BACA JUGA  Ternyata Cara Merawat Kucing Anggora Tidaklah Sulit

Sedangkan si jantang lebih suka bermain dan mencakar-cakar, maka anda dapat memberikan mainan yang menunjang perilakunya tersebut. Dengan begitu kucing Anggora jantan tidak akan mencakar-cakar kandangnya.   

Harga jual kucing Anggora

Harga kucing Anggora bervariasi tergantung keaslian ras dan kesehatan kucing tersebut. Harga kucing Anggora asli dengan ras asalnya maka dapat mencapai 5-20 juta per ekor.

Namun jika kucing Anggora itu hasil kawinan dengan ras lokal maka anda bisa mendapatkannya hanya dengan 300-500 ribu per ekor. Semua tergantung anda keputusan ada ditangan anda mau ras asli atau kawinan dengan lokal atau ras lain semua pilihan ditangan anda.

Tapi jangan khawatir anda pasti bisa mendapatkan kucing Anggora idaman anda dengan harga tidak terlalu mahal namun tetap terjamin keaslian rasnya. Jika anda memperbanyak jaringan dan terus mencari informasi.

Baca juga Besaran Biaya untuk Seekor Kucing Anggora

Dimana anda dapat membeli kucing Anggora?

meong ngantuk

aku ngantuk via: https://www.flickr.com/photos/jonathan-leung/

Di zaman sekarang bukan hal sulit mencari penjual kucing Anggora. Sudah banyak tersedia toko dimanapun baik dijual secara langsung ataupun secara online. Namun lagi-lagi harga selalu menjadi pertimbangan pertama ketika anda mau membeli kucing Anggora.

BACA JUGA  Gambar Anak Kucing Berkepala Dua Ini Akan Membuatmu Takjub

Harga yang mahal tentunya sering membuat anda mengurungkan niat anda untuk membeli kucing Anggora. Padahal jika anda mengetahui trik mencari toko penjual kucing Anggora anda pasti bisa mendapatkannya.

Perluas jaringan untuk mempermudah anda mendapatka informasi mengenai kucing Anggora. Agar anda terhindar dari penipuan tetap waspada dan teliti karena zaman sekarang banyak dijual kucing Anggora hasil kawinan dengan kucing lokal.

Anda dapat mendatangi langsung tempat membiakan kucing Anggora dengan ras asli. Dengan begitu terjamin keaslian ras dan harganyapun tidak akan mahal seperti membeli di toko kucing biasa.

Baca juga Bingung Memilih Kucing Anggora? Pilihlah yang Putih

Mencari kucing anggora pun jangan hanya memandang kelucuannya serta harga murahnya, namun juga kesehatannya. Misalnya, Anda harus memastikan bahwa si kucing anggora murah itu sudah divaksinasi. Harga kucing anggora yang kelewat murah juga harus diwaspadai, karena siapa tahu kucing itu kurang sehat sehingga dijual murah oleh pemiliknya.

Untuk anda para “meongers” saya ingin memberitahu bahwa toko kucing Anggora itu tidak sulit ditemukan, bahkan sebagian berada dekat disekitar anda. Hanya saja perlu ketelitian dan kehati-hatian dalam menentukan toko yang benar-benar anda percaya agar mendapatkan kucing Anggora yang benar-benar anda idamkan. Karena tidak semua toko kucing Anggora benar-benar mementingkan kualitas di atas segalanya. Bagaimana ulasan saya di atas sudah menjawab pertanyaan anda tentang kucing Anggora terutama mengenai toko kucing Anggora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *