Lucunya Aneka Ekspresi Kucing Anggora dan Persia

 Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, media sosial seakan menjadilahan yang subur untuk berbagai kepentingan seperti bisnis, periklanan, hingga untuk memperluaskoneksi pertemanan. Dalam meningkatkan kepercayaan teman atau pelanggan sebuah bisnis di jejaringsosial, sebuah foto sangat diperlukan untuk mendiskripsikan sesuatu yang mungkin akan menampilkanmakna berbeda apabila hanya dijelaskan dengan menggunakan kata-kata. Foto-foto lucu dan unik kinikian menjamur memenuhi laman internet, mulai foto selfie, foto candid, hingga foto momen. Jenisnyapun beragam, ada foto manusia sampai binatang. Ya, binantang adalah salah satu makhluk Tuhan foto-fotonya ternyata sangat rekomendatif untuk di pajang di berbagai media karena tingkah lucunya yangmenarik perhatian banyak pasang mata. Salah satu jenis binatang yang sangat ekspresif adalah kucing.Berikut berbagai foto kucing Anggora dan Persia yang cukup banyak menyedot perhatian.
 Kucing merupakan hewan mamalia yang mempunyai naluri untuk berkawan baik denganmanusia. Tingkahnya yang menggemaskan sanggup membius hati manusia untuk memeliharanya dirumah sebagai teman hidup atau sekedar untuk menjadi sarana teman bermain dan menghibur diri.Kucing angora dan Persia adalah jenis kucing yang banyak dipelihara oleh manusia sebagai hewanpiaraan karena bulunya yang indah dan bentuknya yang lucu. Berikut beberapa foto kucing angora danPersia yang sanggup menyita perhatian kita.
1. Idih Pakai Topi
Sebagai hewan yang tinggal di lingkungan manusia, banyak dari kita yang gemas dan inginmendandani kucing kesangan dengan aksesoris-aksesoris yang seringkali digunakan olehmanusia, seperti topi misalnya. Kucing Persia dan angora akan terlihat unyu-unyu dengan topi-topi unik yang tersemat di kepalanya.
    
    
    
2. Sok Imut, Ih
Lihatlah ekspresi foto kucing di bawah ini. Siapa yang tak ingin menggendong, atau sekedarmenyentuhnya secara lembut? Gayanya yang manja dan manis menambah kesan imut nanmenggemaskan. Foto kucing aggora dengan mata bulat yang menghadap ke kamera memangsanggup membuat para pecinta kucing jadi ketagihan untuk melihatnya. Foto kucing yangnatural namun tetap sadar kamera menambah kesan “menggoda” bagi si pussy unyu ini.
 
3. Warna-warni
Memelihara kucing memang menyenangkan. Kucing disinyalisasi bias menjadi obat yangsangat mujarab ketika pemiliknya stres atau sekedar bosan. Pussy bias menjadi saranakatarsis hingga sarana hiburan bagi si tuan. Karena polah-tingkahnya yang menyenangkanhati, tak jarang si tuan terlampau gemas dan mendandani kucing kesayangannya, bukanhanya dengan kostum-kostum yang keren, tetapi juga menghias tubuhnya denganmenggunakan pewarna. Alhasil, muncullah pussy-pussy dengan bulu yang berwarna-warni.Ada yang berwarna ungu hingga biru. Ya, mungkin si tuan terinspirasi oleh tokoh kartundoraemon yang merupakan penggambaran sosok kucing berwarna biru.
4. Best Friends
Tampaknya, tidak hanya manusia yang mempunyai kawan atau saudara yang setia. Tuh,perhatikan pussy-pussy ini, mereka sangat kompak antara satu dengan yang lain. Tidak adatanda-tanda pertengkaran, yang ada hanya sekumpulan pus-pus yang saling menyayangisatu sama lain.
5. Nice CouplesBerbicara mengenai aneka macam pose lucu dari kucing memang tiada habisnya. Tidak
hanya lucu dan menggemaskan, pose-pose kucing angora dan Persia tampaknya jugamengarah kepada romantisme dan cinta. Bukan berlebihan, kucing merupakan salah satuhewan yang sanggup dengan mudah mengekspresikan apa yang ia rasakan. Termasukmengekspresikan cinta dan kasih sayang. Berikut beberapa potret dari kemesraan dan rasasayang yang ditunjukkan kucing melalui raut muka dan gesturnya.
 
6. Full of Expressions
Kucing mengekspresikan suasana hatinya melalui raut muka dan polah-tingkahnya spontan.Beberapa dari kita mungkin pernah menangkap bermacam-macam ekspresi kucing denganmata. Namun, sempatkah kita mengabadikan momen tersebut dengan sebuah lensakamera. Foto di bawah ini adalah beberapa ekspresi kucing angora dan Persia yang sempatterekam oleh kamera.
 Foto memang digunakan untuk mengabadikan momen-momen yang menurut kita berkesan.Tidak ada salahnya bila kita menyiapkan kamera saat mengajak kucing kita bermain, karena bisa jadihewan piaraan yang lucu itu dapat mengekspresikan sesuatu dengan pose-pose yang menarik dan unik.Hasil jepretan kamera tersebut tidak hanya sanggup menghibur sekaligus membuat bangga pemiliknya,tetapi juga para pecinta kucing yang melihat foto-foto tersebut. Ya, foto kucing angora dan Persia yangmenggemaskan sanggup menginspirasi para pecinta kucing yang lain untuk berkarya melalui lensa kamera. Selain itu, foto-foto tersebut juga membuat kita semakin menyayangi dan menghargai binatangpiaraan kucing dan yang lainnya.
  

BACA JUGA  Ingin Tahu Jenis Kucing Peliharaan Terpopuler dan Berapa Harganya? Ini Pembahasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *