Hati-hati, Kucing-kucing Lucu Ini Dapat Berubah Jadi Menyeramkan

Bila mendengar kata kucing, dalam pikiran kamu pasti akan muncul gambaran hewan berbulu yang lucu, dengan karakter manja dan bersahabat. Terlebih jika lihat penampilan di foto-foto, iklan, terutama internet. Kamu mungkin salah satu yang suka share foto atau video tentang kucing-kucing manis yang melakukan kegiatan layaknya manusia, seperti bermain piano, bermain bola, meringkuk bersama anak-anaknya, atau tingkah menggemaskan lainnya. Tidak heran jika video-video mereka selalu diunggah terutama bagi para catlovers.

Namun di antara segudang kelucuan dari hewan berbulu ini, tetap saja ada sisi gelap dari dirinya yang menyebabkan seekor kucing lucu bisa berubah menyeramkan bahkan berani menyerang manusia. Oke, ulasan berikut ini adalah tentang beberapa video yang memperlihatkan bagaimana seekor kucing bisa menjadi tidak lucu dan malah menakutkan.

Serangan Brutal Sashimi

Ini adalah video dari seorang pengguna youtube dengan akun Soezimax ketika tengah berada di apartemen milik adik perempuannya. Sang adik memiliki peliharaan kucing bernama Sashimi-san. Dalam video tersebut terlihat bagaimana seorang penulis dan pembuat film asal Jepang tersebut, harus melindungi diri dari serangan Sashimi-san dengan menggunakan barikade agar serangan brutal tidak mengenai dirinya. Kucing peliharaan dengan warna hitam putih itu terlihat sangat tidak bersahabat,  mengeong keras memberi penekanan bahwa ia sangat marah dan hendak menyerang.

Sangkar Kucing dari Neraka

Tidak terlalu jelas apakah kucing yang tengah dishoot tersebut mengalami trauma, atau sedang ketakutan karena berada dalam penampungan/klinik, yang pasti terlihat jelas gambaran di wajahnya menunjukkan ekspresi kemarahan yang sangat. Jeritannya pun cukup memekakkan telinga dan mampu membuat bulu kuduk merinding.

BACA JUGA  Inilah Foto 10 Kucing Termahal di Dunia

Kucing vs Beruang

Kucing dalam video berikut terlihat mencoba melindungi pemiliknya dari beruang yang hendak memasuki rumah. Kucing tersebut tidak akan membiarkan si beruang masuk, bahkan dengan berani mengusirnya. Hal tersebut dituturkan oleh orang yang merekam video yang diunggah oleh pengguna youtube dengan akun Miroslav Kovac.

Serangan Kucing dan Sendal Jepit

Video kucing putih yang agresif kali ini diunggah oleh babylonsfalling. Kucing ini menggambarkan kebenciannya terhadap segala sesuatu yang dikenakan oleh pria, termasuk sandal jepit yang dipakai oleh orang yang merekamnya.

Teriakan Dua Kucing yang Marah

Bertempat di parkiran mobil, dua kucing sedang beradu argumentasi dengan mengeong. Tampak dalam kamera, salah satu kucing lebih mendominasi dan terlihat sangat marah. Entah apa yang menjadi penyebab kemarahannya tersebut.

Kucing Penyerang Kamera

Kucing dengan bulu berwarna hitam dan putih ini tampak sangat tidak suka direkam. Gerakannya menjadi agresif dan menyerang kamera. Video yang diunggah oleh pengguna youtube dengan akun RockChalkJHawkKu ini menunjukkan bagaimana kucing bisa sangat berbahaya. Betapa mengerikan jika kamu tinggal bersama kucing agresif yang ingin menerkam dan mencakar wajahmu.

BACA JUGA  Kucing Persia Ternyata Banyak Jenisnya Lho!

Serangan Kucing Pada Seorang Baby Sitter

Dalam video berikut, terlihat seorang baby sitter yang tengah bermain lempar bola bersama dengan anak asuhnya. Satu ketika, bola yang dilemparkan si anak mengenai gelas yang diletakkan di atas meja. Dari ruang yang lain, terlihat kucing peliharaan keluarga berjalan kemudian menghampiri dan menyerang baby sitter tersebut. Babby sitter pun merasa kewalahan menghadapinya. Mungkinkah gelas yang pecah itu adalah milik si kucing?

Kucing vs Buaya

Selain aksi kucing melawan beruang, ini mungkin tindakan paling berani lainnya dari seekor kucing yang berhasil terekam kamera. Dalam video ini, seekor kucing tampak mampu mengusir buaya yang mencoba merayap ke daratan. Si kucing terus mendesis dan memberi ekspresi ancaman terhadap buaya. Buaya pun kembali ke air, tak lama kemudian buaya datang kembali ditemani buaya yang lain. Namun, kucing tersebut tidak gentar dan tidak terlihat ada rasa takut sedikitpun. Kedua ekor buaya pun menyerah dan kembali ke air.

Itulah beberapa video yang memperlihatkan tingkah laku agresif hingga keberanian yang ditunjukkan oleh seekor kucing. Kesan lucu dan manis tidak tampak dalam aksi-aksi mereka. Apakah kamu berani menghadapi salah satu dari mereka?

There are 3 comments for this article
  1. Pingback: Hati-hati, Kucing-kucing Lucu Ini Bisa Berubah Jadi Menyeramkan – Kucing Lucu
  2. Pingback: Jika Kamu Melakukan 20 Hal Ini, Bersiaplah Dibenci Kucing Kesayanganmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *