Inilah Cara Menimbang Harga Kucing Anggora dan Persia

Kedua jenis kucing yang sangat akrab di telinga kita adalah Kucing Anggora dan Kucing Persia. Kita sudah mengetahi beberapa fakta yang sangat fantastis dari kedua kucing ini. Maka dari itu, memiliki seekor dari Kucing Anggoran dan Kucing Persia adalah suatu kewajiban bagi para pencinta kucing. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas perbedaan fisik dan harga antara Kucing Persia dan Kucing Anggora, sehingga bagi calon pembeli akan lebih mudah untuk memilih jenis manakah yang akan dipelihara di rumah.

Selain kita memahami dan mengetahi tentang perbedaan secara fisik dan psikologis dari kedua jenis kucing tersebut kita dapat mengambil kesimpulan bahwa kedua kucing tersebut tidak jauh berbeda secara fisik dan psikologis. Maka dari itu bagi anda para pecinta kucing, sagat penting untuk menelisik perbedaan kedua kucing tersebut dari segi harga jual dan harga belinya. Seperti yang kita ketahui, kedua jenis kucing ini. Baik Kucing Anggora ataupun Kucing Persi sangatlah dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga jangan heran kalau kedua jenis kucing ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Sehingga, anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati keindahan Kucing Persia ataupun Kucing Anggora.

BACA JUGA  5 Fakta Menarik Seputar Kucing yang Belum Anda Ketahui

kucing persia abu-abu kecilUntuk Kucing Persia, anakannya saja bisa mencapai Rp1.000.000,00 adalah harga standarnya. Tentunya dengan perawatan yang teratur dan makan yang seimbang, setelah dewasa Kucing Persia anda bisa dibandrol dengan harga mencapai Rp3.000.000,00. Sungguh harga yang sangat fantastis, apalagi anda harus mengeluarkan uang ekstra bagi perawatannya.

Sedangkan untuk Kucing Anggora harganya cukup fantastis dibanding Kucing Persia. Mulai dari Rp700.000,00 hingga Rp5.000.000 anda bisa memilih beraneka ragam Kucing Anggora. Mulai dari Kucing Anggora yang dikawinkan dengan Kucing Kampung, Kucing Anggora Ras Asli, Kucing Anggora yang dikawinkan dengan Kucing Lokal, Hingga Kucing Anggora yang dikawinkan dengan Kucing Persia. Bisa anda temukan dengan harga yang sangat beragam.

BACA JUGA  Kenali Ciri Kucing yang Sedang Hamil dan Perhatikan Makanannya

Berdasarkan penjabaran diatas dapat kita simpulkan bahwa selain perbedaan fisik dan psikologis yang tidak terlalu signifikan antara Kucing Anggora dan Kucing Persia. Terdapat pula perbedaan harga antara Kucing Anggora dan Kucing Persia yang dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para pembeli dan pecinta Kucing Anggora atau Kucing Persia. Untuk Kucing Persia memiliki kisaran harga antara Rp1.000.000,00 sampai Rp3.000.000,00 dan untuk Kucing Anggora memiliki kisaran harga amtara Rp700.000,00 hingga Rp5.000.000,00.

harga kucing anggora putihHarga tersebut adalah harga terendah dari indukan dan anakan dan belum memperhitungkan biaya makan, perawatan, dan vaksinasi. Bagi anda yang ingin memeliharan Kucing Anggora dan Kucing Persia makan anda harus siap merogoh kocek dalam – dalam.  Tetapi hal tersebut bukanlah masalah bagi para pecinta kucing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *