Inilah Gambar Snoopy, Kucing Persia Eksotik Paling Terkenal di Instagram

Sudah bukan hal yang baru menemukan beragam foto bertebaran di akun-akun media sosial. Mulai dari foto diri, menu kuliner, lokasi wisata, sampai hewan peliharaan. Salah satu yang sangat diminati oleh para pengguna sosial media adalah akun dengan gambar kucing persia.

Ciri khas bulu yang tebal dan tubuh yang pendek, membuat kucing persia tampak menggemaskan. Wajar bila banyak yang suka melihat gambar kucing persia, sampai menjadi pengikut setia akun-akunnya. Salah satu yang terkenal adalah Snoopy, kucing persia asal Cina. Penasaran enggak, sih akun kucing mana lagi yang terkenal di instagram? Simak ulasan berikut ini.

@snoopybabe

❄️#catofinstagram#cats

A post shared by SNOOPY·babe (@snoopybabe) on

Meski termasuk ke dalam ras kucing persia yang berbulu pendek, Snoopy tetap terlihat lucu dan eksotik. Kucing ini terkenal karena wajahnya yang tampak lugu. Belum lagi berbagai pose menariknya yang terpampang di akun instagram.

Snoopy memang terbiasa berpose. Kucing ini telah dilatih untuk mengikuti berbagai kompetisi kucing terkemuka. Jadi, jangan heran, ya kalau kucing kamu kok tidak bisa berpose macam si Snoopy.

@iamlilbub

BUB wants more yogurts. #lilbub

A post shared by Lil BUB (@iamlilbub) on

Bukan hanya terkenal, kucing bernama Bub ini bahkan sudah punya film sendiri, lho! Bukan cuma itu, film yang diperankan kucing betina ini berhasil mengantongi penghargaan dari Tribeca Film Festival. Keunikan fisik kucing ini terletak pada lidahnya yang suka menjulur. Tubuhnya pun cenderung kecil dibandingkan kucing ras lain.

@nala_cat

Kucing betina cantik ini bahkan sudah mempunyai toko suvenir daring sendiri. Mulai dari bantal, syal, sampai ke gantungan Hp tersedia di toko yang dikelola langsung oleh sang pemilik kucing. Meskipun ada sebagian penggemar yang menganggap hal tersebut tidak ubahnya eksploitasi kucing, namun hingga kini pengikut akun instagram Nala malah terus bertambah.

BACA JUGA  3 Kucing Ras Terfavorit di Dunia

Nala adalah kucing ras campuran Tabby mix dan Siam. Hasilnya adalah wajah yang bulat, mata yang besar, dan bulu yang lebat. Nala juga jenis kucing terlatih yang sering mengikuti kompetisi kucing. Jadi, wajar saja dia suka berpose saat difoto.

@princessmonstertruck

Kucing persia betina ini mempunyai kelainan pada bagian mulutnya. Beberapa asumsi muncul soal kecacatan fisiknya ini. Salah satunya adalah karena perkawinan dalam garis keturunan yang sama.

Namun kondisi fisik wajahnya tidak mengurangi simpati dari para penggemarnya. Akun @princessmonstertruck tercatat sebagai satu diantara sekian banyak akun instagram koleksi gambar kucing persia yang terpopuler.

@emonemon

Akun instagram ini berisi dokumentasi seekor kucing bernama Shishi Maru. Kucing jenis Scottish Fold ini terkenal akan posenya yang duduk mengikuti gaya manusia. Meski namanya bergaya Jepang, tapi dia tidak dibesarkan di sana. Kucing berbulu abu-abu dan bertelinga kecil ini dipelihara di Norwegia.

BACA JUGA  Fakta Menggemaskan di Balik Kucing Persia Hitam

@tardthegrumpycat

on her period… 😳

A post shared by Tard The Grumpy Cat (@tardthegrumpycat) on

Sesuai namanya, kucing bernama Tardar Sauce ini memang terlihat sedang marah. Kucing yang kerap dipanggil Tard ini mempunyai mimik muka yang tampak selalu kesal. Tard semakin terkenal karena banyak meme yang dibuat menggunakan foto-fotonya.

@samhaseyebrows

Ma, it's #caturday. Let's put the phone down.

A post shared by Sam (@samhaseyebrows) on

Kucing bernama Sam ini mempunyai pola bulu yang terlihat serupa alis mata. Sam yang berbulu putih, tampak mempunya bulu mata berwarna hitam. Tadinya kucing cantik ini ditelantarkan oleh pemilik sebelumnya. Sampai akhirnya dia diadopsi dan dibesarkan oleh pemilik barunya hingga saat ini.

@hamilton_the_hipster_cat

Morning – Happy #Caturday #mustachecat

A post shared by – Hamilton The Hipster Cat – (@hamilton_the_hipster_cat) on

Kucing memang berkumis. Tapi, berkumis melintang layaknya manusia? Itu sangat unik.

Inilah yang membuat kucing bernama Hamilton terkenal. Kucing yang dibesarkan di California ini mempunyai bulu keabu-abuan dengan kombinasi warna putih. Bulu yang berwarna putih pada bagian mulutnya ini yang membentuk pola kumis melintang.

Masih banyak lagi akun yang memuat gambar kucing persia dan kucing berbagai ras lain yang tersebar di instagram, lho. Kalau melihatnya, dijamin membuat kamu ingin membelai bahkan mungkin memeliharanya. Tapi, perlu kamu tahu. Kucing-kucing tersebut telah dirawat dengan sangat baik oleh para pemiliknya, sehingga layak untuk jadi artis di instagram. Jika kamu juga mau memelihara kucing serupa, harus siap komitmen merawatnya, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *