Kekayaan 5 Kucing Ini Akan Membuatmu Iri Setengah Mati

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka sebel saat melihat foto orang kaya yang angkuh, mungkin sebaiknya kamu tidak melanjutkan membaca. Karena kucing-kucing yang akan dibahas berikut ini, adalah para kucing dengan kekayaan luar biasa, yang bahkan sebagian orang tidak dapat memilikinya walaupun telah bekerja keras selama bertahun-tahun.

Di mana ada kucing seperti itu? Kamu gak percaya? Check this out!

Choupette Lagerfeld

Choupette Lagerfeld

mmlafleur.com/

Jenis kucing Birman berusia tiga tahun ini merupakan milik dari tokoh legenda fashion dunia, Karl Lagerfeld. Choupette Lagerfeld, kucing ini diklaim bisa menghasilkan 3 juta dolar dalam setahun. Karl menyediakan dua pelayan yang selalu siap memenuhi kebutuhannya, koleksi make up dan tentu saja sebagai kucing kekinian yang melek teknologi, dia juga memiliki iPad. Gokil gak tuh?

Dari mana dia mendapatkan 3 juta dolarnya? Karl mengatakan bahwa itu adalah berkat kontraknya dengan perusahaan mobil asal Jerman dan kolaborasinya dengan perusahaan kecantikan. Sang pemilik yang telah berusia lebih dari 80 tahun tersebut, tidak memperkenankan Choupette untuk menjadi bintang iklan atau kerjasama apapun yang berhubungan dengan makanan atau lainnya, apalagi makanan kucing. “Kualitasnya terlalu tinggi untuk melakukan itu,” tambahnya.

Oya, Choupette juga dikabarkan akan merilis buku lho. Penasaran gak sih bukunya seperti apa?

Grumpy Cat alias Tardar Sauce

tardar sauce

superkidsindonesia.com

Salah satu kucing sensasional yang terkenal di dunia maya ini mungkin tidak memiliki 100 juta dolar dalam rekeningnya, sebagaimana digosipkan banyak orang. Namun, rekening banknya senantiasa bertambah sejak 6 bulan pasca penampilan perdananya di internet pada bulan Mei 2013 lalu.

BACA JUGA  Ini Dia Solusi Memiliki Kucing Anggora dengan Harga Murah

Kucing berwajah galak dan cemberut (grumpy) kelahiran 4 April 2012 ini mendapatkan penghasilannya dari penjualan berbagai merchandise merknya sendiri, juga dari berbagai sponsor dan iklan, termasuk dengan brand Friskies. Dia bahkan juga bermain dalam berbagai film.

Disebutkan bahwa sekitar 6 bulan setelah kemunculannya di internet, Tardar telah menghasilkan dolar senilai enam digit, itu berarti jutaan dolar. Hebat kan?!

Tommaso

Tommaso

brimg.net

Kucing kaya berikutnya adalah Tommaso, si kucing hitam yang dipelihara oleh Maria Assunta, janda dari seorang raja real estate. Sebelumnya, Tommaso merupakan kucing liar yang hidup di jalanan kota Roma, Italia.

Setelah Maria wafat pada tahun 2011, dia mewariskan real estate seharga 13 juta dolar kepada sahabat berbulunya, Tommaso. Hal tersebut menjadikan Tommaso sebagai kucing terkaya di dunia versi Guinness World Records dan menjadi hewan peliharaan paling sejahtera yang penah ada. Sungguh seperti kisah dalam dongeng yang didambakan banyak orang.

Tara sang Pahlawan

tara sang pahlawan

turnto23.com

Tara atau Zatara, adalah kucing betina yang dipelihara dan tinggal di California, Amerika Serikat. Pada 13 Mei 2014, Tara berhasil melindungi anak pemiliknya dari serangan anjing milik tetangga mereka. Peristiwa yang terekam dan tersebar luas lewat youtube tersebut membuatnya terkenal di seluruh dunia.

BACA JUGA  Mengenal dan Merawat si Manis Persia

Sejak saat itu, Tara menjadi kucing yang dapat menghasilkan jutaan dolar dengan menjual berbagai macam merk merchandise. Dia juga berhasil meraih bermacam penghargaan atas keberanian menyelamatkan anak pemiliknya. Di antaranya adalah “Special Award for Cat Achievement” dari Cat Vid Festival dan ”Blue Tiger Award”, sebuah penghargaan yang umumnya diberikan kepada anjing militer.

Maru

maru

reviewofmycat.com

Kucing jenis Scottish Fold ini memiliki channel YouTube terpopuler ketujuh di Jepang. Dia menjadi artis internet dengan penghasilan utama dari iklan, di mana rata-rata videonya dilihat sekitar 800.000 orang.

Tidak hanya mengandalkan penghasilan online, Maru juga secara offline memiliki kontrak kerjasama buku dan DVD tentang dirinya. Penghasilan offline Maru bisa mencapai 181.000 dolar dalam setahun. Kebayang gak penghasilan onlinenya? Pasti lebih tinggi dong.

Menakjubkan bukan? Tentu saja keberadaan kucing-kucing kaya tersebut tidak hanya membuat iri banyak orang yang tidak dapat memiliki penghasilan sebesar mereka, namun juga membuat sebagian pencinta kucing mempertanyakan ketulusan kasih sayang pemiliknya. Karena mereka dianggap telah menjadikan kucing mereka sebagai sapi perah peraih keuntungan.

Bukankah kasih sayang merupakan hal yang paling berharga dibandingkan materi? Bagaimana menurut kamu, apakah kucing-kucing kaya tersebut membuatmu iri, atau malah membuatmu merasa kasihan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *