Percayakah Kamu Kalau Orang-orang Ini Menikahi Kucing Peliharaan Mereka?

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata cinta? Tentu yang terpikir adalah sebuah rasa, hati, berbunga-bunga, bahagia meski kadang ada derita. Cinta begitu ajaib karena dapat membuat mata tak melihat nyata, telinga tak lagi mendengar, logika pun hilang. Betapa banyak orang jatuh cinta tanpa menyadari bahwa perbuatan atau tingkah lakunya begitu berbeda dari manusia kebanyakan. Terutama di bumi yang mulai renta, banyak hal terjadi. Mulai dari yang biasa, luar biasa, hingga tidak biasa. Kategori tidak biasa inilah yang akan dibahas kali ini, tentang kecintaan seseorang terhadap kucing peliharaan sehingga membuat mereka memiliki hubungan yang tidak biasa, menikah.

Kaget? Apa gak salah? Tidak, karena memang beberapa orang yang diangkat dalam tulisan ini telah menikah dengan kucing kesayangannya. Penasaran? Yuk, simak kisahnya!

Barbarella Buchner

menikah dengan kucing

https://www.flickr.com/photos/womencrotchless/16145136945/

Wanita berusia 49 tahun asal Inggris ini memutuskan untuk menikah dengan dua kucing kesayangannya bernama Spider dan Lugosi pada Januari 2004. Kedua kucing jantan tersebut berusia sekitar 3 tahun saat dinikahinya. Buchner mengungkapkan bahwa ia kecewa pasca putus dengan pacar manusianya yang telah terjalin selama tujuh tahun. Sejak saat itu, dia merasa tak akan lagi menemukan cinta dalam hidupnya. Tak disangka, wanita London ini jatuh cinta lagi, namun kali ini pada kedua kucing jantan peliharaannya karena senantiasa menghibur hati perempuan ini dikala sedih. Ia pun memutuskan untuk menjadi istri dari kedua kucing tersebut.

BACA JUGA  Kucing Peliharaan Kamu Hilang? Coba 4 Cara Ini Untuk Menemukannya

Hingga saat ini, ia telah menjalani kehidupan pernikahannya selama lebih dari satu dekade dan merasa bahagia, lebih bahagia daripada apa yang pernah dilakukan pria manusia kepadanya. Walau telah menikah selama lebih dari 10 tahun, Buchner mengaku tidak pernah melakukan hubungan suami-istri dengan mereka, “Hubungan kami (cinta) murni, cinta tanpa syarat di kedua sisi, sesederhana itu. Selama saya bahagia dengannya, saya tidak peduli.” Buchner pun mengukir nama suami-suami kucingnya dengan tato di lengan kanan. Kini, mereka tinggal di Lanzarote.

Uwe Mitzscherlich

Uwe Mitzscherlich menikahi kucing

instamedia.com

Berprofesi sebagai petugas pos, warga Jerman bernama Uwe Mitzscherlich menikahi kucing peliharaannya bernama Cecillia. Ia menuturkan bahwa saat Cecillia berusia 15 tahun dan menderita asma, ia khawatir kucing betinanya meninggal dan memutuskan menikahinya. Selain itu, Cecillia selalu menemaninya dengan setia selama bertahun-tahun, bahkan saat ia tidur.

Cintanya pada Cecillia, membuat Uwe Mitzscherlich rela mengeluarkan uang banyak untuk sebuah pernikahan yang disaksikan oleh saudara kembarnya, Erik. Bertindak sebagai penghulu pernikahan adalah seorang artis Jerman bernama Christin-Maria Lohri. Seperti layaknya sebuah upacara pernikahan, Uwe didandani dengan setelan jas pengantin pria sedangkan kucing betinanya didandani dengan gaun pengantin. Wow!

BACA JUGA  Sukses Jual Kucing Anggora Murah di Bekasi

Menikahi Hewan di Mata Hukum

menikahi hewan di mata hukum

http://nebula.wsimg.com/

Mencintai hewan dengan memelihara, merawat dan memperlakukan dengan penuh kasih sayang adalah hal yang sangat dianjurkan. Namun bagaimana dengan menikahinya? Hukum di berbagai negara tidak mengaturnya, bahkan ada yang jelas-jelas melarang pernikahan manusia dengan hewan. Jerman adalah salah satunya, menikahi hewan di sana dapat dikategorikan sebagai pelanggaran hukum. Selain Jerman, Denmark juga melarang pernikahan dengan hewan. Sedangkan di Indonesia sepertinya belum diatur secara tegas.

Kalau ditinjau dari segi hukum agama, terutama agama Islam, melakukan hubungan suami-istri dengan hewan adalah sebuah pelanggaran berat. Ada ulama yang menghukumi dengan hukuman mati, namun ada juga yang menyerahkan kepada undang-undang yang berlaku. Tapi para ulama sepakat bahwa hukumnya haram.

Tapi mungkin itulah yang dikatakan bahwa cinta bisa membutakan. Semua akan ditempuh walau banyak yang melarang. Menurut kamu bagaimana? Romantiskah kisah cinta mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *