Bagaimana Cara Berjualan Kucing di olx.com

Seiring berjalannya waktu, semakin berkembangnya teknologi informasi, kini untuk berbisnis tidak butuh modal yang besar. Cukup bermodalkan internet dan komputer, Anda bisa memulai usaha Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki koneksi internet dan komputer, Anda masih bisa berbisnis. Hal ini dikarenakan adanya toko online sebagai ladang tempat kita membuka usaha, tanpa harus membangun tempat untuk berjualan. Semua barang bisa langsung dijual disini, hanya dengan mengunggah info-info terkait barang yang mau dijual dan kontak dari penjual yang bersangkutan. Begitu juga halnya dengan pembeli, mereka dapat langsung membeli barang di situs tersebut dengan cara menghubungi kontak penjual yang bersangkutan. Jenis barang yang dijual di olx.com ini mencakup berbagai macam jenis barang, termasuk barang hidup seperti kucing. Berjualan kucing di olx.com hanya perlu modal foto kucing dan info kucing yang akan dijual di olx.com.

Kucing yang dijual di olx.com terdiri dari beberapa jenis kucing, diantaranya kucing persia, kucing anggora, dan kucing himalaya. Kucing yang dijual beraneka ragam warna bulunya, ada yang memiliki satu macam warna saja, ada yang campuran beberapa warna. Selain itu juga kucing tersebut ada yang memiliki hidung pesek (peaknose) dan ada yang biasa. Total kucing yang dijual di olx.com jika difilter berdasarkan keyword ‘kucing’, jumlahnya ada sampai 13120. Dari total tersebut, jenis kucing yang paling banyak dijual adalah kucing persia, jika difilter berdasarkan keyword ‘kucing persia’, jumlahnya ada sampai 7605. Sedangkan total terbanyak kedua adalah kucing anggora, jika difilter berdasarkan keyword ‘kucing anggora’, jumlahnya ada sampai 1320. Sedangkan total terbanyak kedua adalah kucing himalaya, jika difilter berdasarkan keyword ‘kucing himalaya’, jumlahnya ada sampai 626.

kucing anakan

sumber: christiyoda.blogspot.com

Rentang harga penjualan kucing di olx.com berada pada rentang yang paling murah 3 juta sampai yang paling mahal 17 juta. Biasanya variasi harga ini didasarkan pada keunikan bulu dari kucing dan umur kucing tersebut. Bisa saja kucing dengan umur dan jenis yang sama tetapi memiliki warna bulu yang berbeda memiliki harga yang berbeda pula. Tidak hanya itu, kesehatan kucing juga menjadi harga tersendiri bagi kucing tersebut.

BACA JUGA  8 Penyebab Bulu Rontok Pada Kucing Peliharaan

Untuk menarik minat pembeli terhadap kucing yang dijual di lapak Anda, Anda seharusnya memberikan rincian yang detail mengenai kucing yang akan Anda jual. Selain itu juga foto dari kucing harus menarik dan meyakinkan pembeli bahwa kucing tersebut layak untuk dibeli. Rincian mengenai kucing tidak hanya fisik saja yang harus jelas, tetapi juga bisa menjelaskan tentang kebiasaan atau perilaku kucing tersebut. Kucing yang sehat, lincah dan menggemaskan pasti menjadi sasaran dari pembeli. Selain itu, penjual harus memberikan kontak yang lengkap, agar pembeli dapat dengan mudah langsung menghubungi Anda.

There is 1 comment for this article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *