7 Inspirasi Nama Kucing yang Sesuai dengan Karakternya

Nama untuk kucing?? hemm, ya itulah masalah yang seringkali terbesit di pikiran para pemelihara kucing yang masih awal atau pemula. Terkadang masalah pemberian nama pun menjadi faktor penting bagi sang pemelihara terhadap kucing yang dipelihara. Sebuah nama merupakan salah satu alat untuk merefleksikan karakter dari kucing dan harapan pemelihara, sehingga nama dari seekor kucing perlu dipilih dengan kesesuaian pemelihara.

Bila kucing tersebut gemuk dan lucu terkadang beberapa anak kecil sering menyebutnya “gembul”, atau bila kucing tersebut kurus dan penakut terkadang sering dipanggil “emen” yang berarti kucing tersebut memliki kepribadian yang penakut dan berpostur kurus. Nama dari suatu panggilan untuk kucing dapat menjadi do’a, sama halnya dengan manusia, nama dari seorang manusia dapat merefleksikan karakter dari manusia tersebut. Bila memiliki nama yang baik, maka karakter yang tertanam dalam diri ia akan baik pula, begitu sebaliknya. Hal inilah yang perlu diperhatikan dari pemilik kucing untuk memberikan sebuah nama terhadap peliharaannya…

nama kucing tersayang

Tapi tenang,, kali ini saya akan memberikan 7 nama referensi untuk kucing peliharaan anda, agar sesuai dengan karakter kucing anda dan harapan anda.. Dijamin nama kucing anda akan tetap kece dan sesuai keinginan anda.

  1. Dora

Dora dalam bahasa yunani memiliki arti yaitu hadiah. Umumnya nama ini diberikan kepada kucing yang berjenis kelamin betina. Nahh, bila anda memiliki kucing betina yang didapatkan dari pemberian teman, saudara, atau pasangan. Anda bisa memberi nama kucing anda Dora sebagai tanda dan kenangan dari orang yang anda terima.

  1. Gwen

Gwen dalam bahasa yunani berarti putih, cantik, dan diberkati. Nama ini cocok bila anda memiliki kucing betina yang berwarna putih, dan memiliki harapan agar kucing anda menjadi seekor kucing yang anggun. Nama Gwen memberikan arti karakteristik yaitu membawa kesejahteraan, senang bertemu orang baru, penuh semangat, mudah beradaptasi dan unik.

  1. Chloe
BACA JUGA  Tips Memilih Kandang Kucing Persia yang Baik dan Nyaman

Chloe dalam bahasa perancis memiliki arti yaitu sarana. Nama Chloe cocok bagi anda yang sering menyampaikan curahan hati anda kepada kucing anda. Bila anda memiliki masalah terkadang anda harus mengeluarkan pikiran-pikiran anda (uneg-uneg), agar pikiran anda menjadi segar kembali. Sebab nama Chloe memiliki arti karakteristik yaitu memahami ironi dalam situasi, memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, penuh semangat, dan mudah beradaptasi.

  1. Moricz

Moricz dalam bahasa hungaria memiliki arti yaitu hitam. Nama Moricz sangat cocok bagi anda yang memiliki kucing berwana hitam. Nama ini akan memberikan kepaduan hati atau kesehatian anda dengan kucing anda. Karena nama ini memiliki arti karakteristik yaitu penambatan, hal ini dapat menjadi harapan anda kepada kucing anda agar antara hati anda dan kucing anda ada kesehatian, sehingga kucing anda akan menurut dan memahami keadaan anda.

  1. Baeatrice

Baeatrice dalam bahasa latin memiliki arti yaitu bahagia. Sering kita jumpai kabar atau cerita dari teman kita tentang kucing ia, tingkah kucing yang menggemaskan dan lucu saat bermain bersama. Nama Baeatrice merupakan nama yang tepat untuk kucing anda yang sering menghibur anda saat anda pulang aktivitas atau kegiatan lainnya, sehingga anda dibuatnya bahagia dan hilang segala keluh kesah serta keletihan anda setelah banyak beraktivitas. Dalam arti karakteristiknya Baeatrice memiliki arti pembawa kegembiraan, dan diberkati.

  1. Pablo
BACA JUGA  Pakan Kucing Persia Anakan

Pablo dalam bahasa latin memiliki arti yaitu kecil dan gemuk. Kucing yang kecil namun gemuk seringkali membuat kita merasa gemas ingin memeluknya, menggendongnya. Mulai dari cara berjalannya yang lucu dan cara bermainnya yang menggemaskan. Nama Pablo merupakan pilihan yang tepat untuk kucing anda, bila anda memiliki seekor kucing yang berukuran kecil namun memiliki badan yang gemuk.

  1. Mona

Nama Mona sangat tepat bila anda sematkan pada nama seekor kucing anda. Nama Mona memiliki arti kedamaian. Bila anda memiliki harapan damai di dalam rumah anda, maka anda boleh memberikan nama kucing anda Mona. Karena kucing merupakan hewan peliharaan rumahan yang biasanya menghiasi rumah anda, bila anda pulang ke rumah dari aktivitas seharian anda dapat terhibur dengan peliharaan anda dan dapat menghilangkan masalah-masalah anda, sehingga anda akan merasa damai.

Bagaimana dengan nama-nama kucing di atas, adakah yang menarik hati anda?? Semoga bisa jadi rujukan anda untuk menentukan nama kucing anda. So, itulah 7 nama yang bisa anda pilih untuk memberi nama kucing anda, nama merupakan harapan dari seorang pemilik atas benda atau makhluk yang ia miliki.  Jadi,, mari kita lebih pandai lagi dalam memilih nama untuk kucing peliharaan anda, sehingga kucing anda dapat memenuhi harapan yang anda inginkan.

Sekian artikel ini saya buat, semoga kucing anda menjadi kesayangan anda dan selalu sehat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *